/*---------- bubble tooltip oce-modifblog.blogspot.com-----------*/ a.tt{ position:relative; z-index:24; color:#3CA3FF; font-weight:bold; text-decoration:none; } a.tt span{ display: none; } /*background:; ie hack, something must be changed in a for ie to execute it*/ a.tt:hover{ z-index:25; color: #aaaaff; background:;} a.tt:hover span.tooltip{ display:block; position:absolute; top:0px; left:0; padding: 15px 0 0 0; width:200px; color: #993300; text-align: center; filter: alpha(opacity:90); KHTMLOpacity: 0.90; MozOpacity: 0.90; opacity: 0.90; } a.tt:hover span.top{ display: block; padding: 30px 8px 0; background: url(http://4.bp.blogspot.com/_camK6MacbVQ/SmNbRIxiTxI/AAAAAAAAAOc/zjNMwrdyd80/s320/bubble-712378.gif) no-repeat top; } a.tt:hover span.middle{ /* different middle bg for stretch */ display: block; padding: 0 8px; background: url(http://1.bp.blogspot.com/_camK6MacbVQ/SmNbQ-VEh2I/AAAAAAAAAOU/qiVSMin-U6k/s320/bubble_filler-711451.gif) repeat bottom; } a.tt:hover span.bottom{ display: block; padding:3px 8px 10px; color: #548912; background: url(http://4.bp.blogspot.com/_camK6MacbVQ/SmNbRIxiTxI/AAAAAAAAAOc/zjNMwrdyd80/s320/bubble-712378.gif) no-repeat bottom; }

Selasa, 07 Februari 2012

Batu Gerinda

Jenis-jenis Batu Gerinda

Fungsi dari batu gerinda berbeda-beda dalam pemakaiannya, berikut fungsi dari beberapa jenis batu gerinda : 






Flat wheels, untuk melakukan penggerindaan alat-alat potong seperti handtap, countersink, mata bor, dan sebagainya.


Cup wheels, untuk melakukan penggerindaan alat-alat potong seperti cutter, pahat bubut, dan sebagainya.


Dish grinding wheels, untuk melakukan penggerindaan profil pada cutter.
 
Shaped grinding wheels, untuk memotong alat potong ataupun material yang sangat keras, seperti HSS, material yang sudah mengalami proses heat treatment.
Cylindrical grinding wheels, untuk melakukan penggerindaan diameter dalam suatu jenis produk.
Saucer Grinding Wheels, Gerinda ini biasa digunakan untuk mengerinda bergelombang dan gerinda pemotong. Ini menemukan penggunaan yang luas di non-mesin daerah, karena hal ini filers bertemu digunakan oleh roda piring untuk menjaga bilah gergaji.


Diamond Grinding Wheels, Dalam roda berlian berlian industri tetap terikat ke tepi. Digunakan untuk mengerinda bahan-bahan keras seperti beton, batu permata dll. Sebuah melihat menggorok dirancang untuk mengiris batu permata seperti bahan keras.
Selain fungsi yang berbeda pada setiap jenis batu, juga mempunyai warna batu yang berbeda pula, dimana setiap warna yang dimiliki batu mempunyai karakteristik yang berbeda pula, di pasaran pada umumnya terdapat warna merah muda putih  dan hijau.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar